BIENVENUE

saya mua nyeritain liburan saya di jogja emang kebetulan saya punya kampung di jogja hehe pas lebaran lebaran kemaren emang udah jadwalnya saya mudik dan tradisi tiap tahun. langsung aja ya .. Rumah kake saya tuh di bawah nya kaliurang yaa sekitar 8 km lah dari puncak udara di sana ya otomatis dingin dinginnya juga ga biasa keren malah kalo kata saya mah dinginnya itu bisa sampe jam 11 pagi baru ilang pas jam 12 keatas ampun deh panasnya zzz.. mending di rumah deh tidur daripada keluar rumah. di sekitar pekarangan rumah kakek saya juga ada lapangan yang luas tp khusus keluarga saya aja gitu yang make soalnya lapangannya di tengah tengahnya ada pohon kelengkeng wkwk jd mau diapain lagi. rumah kakek saya juga bisa dibilang luas bgt kalo mau keliling keliling rumah juga ga bakal bosen yang saya betah di sana tuh disana ga ada kucing. rumah rumah di sana juga jarang yang berdempetan tapi kerennya di sana ga bakal roboh bangunannya kuat banget. ya mungkn ini aja deh ya hehe

Categories:

Leave a Reply