BIENVENUE

pas lagi liburan ke sana saya sempet mengunjungi gunung merapi. keadaan di sana panas banget soalnya tanah di sana itu juga masih panas dan di tambah panas dari terik matarari dan kebetulan saya datengny pas sekitar jam 5an menghindari panas tersebut. saya ga bisa ngebayangin keadaan pas gunung nya meletus karena yang saya injak di sana itu timbunan dari rumah rumah jadi saya itu berdiri di atas rumah rumah yg tertimpa yg kira kira tingginya sekitar 5 meter waaaw. 
disana cuma ada tanah sama batu se gede gede bagong yg katanya itu bawaan dari gunung merapi tersebut. batu nya itu gede bangte banget banget di bandingin sama mobil saya juga masih gedean batunya dan itu katanya ada yang terlempar dari atas ada juga yg keseret dari atas. setiap orang yg saya ajak ngobrol disana pas saya tanya gimana situasi disana pas lagi mau meletus dan semua orang bilang adalah kiamat. dari kejadian itu keluarga saya selamat semua 



Categories:

Leave a Reply