BIENVENUE

Semua orang itu pasti punya cita cita kan ya ? termasuk saya sendiri yg punya cita cita jd pengusaha, tapi masih labil pengen punya usaha apa hehe biasa lah masih kelas 10 masih blm ngerti jurus menjurus. Dulu pas masih kecil saya tuh mau jadi dokter eh pas kejadian saya jatoh dari motor sekitar pas kelas 6 SD saya jadi takut sama darah suntikan sama segala macem lah yg berhubungan dengan kedokteran apalagi kalo udah suntikan ampun deh mending sakit terus daripada hrs disuntik, sumpah.
Selain pengen jd pengusaha saya juga pernah bermimipi jd pemain band tapi abis dipikir pikir anak band itu kayaknya suram deh trus kalo udah ga laku lagi harus kerja apa mending kerja yg afdol afdol aja heheh tp kadang iri juga sama gitaris gitaris bisa nunjukin skill nya

Categories:

Leave a Reply