BIENVENUE

Dikeluarga saya diajarkan harus mengenalkan orang tua kepada siapa aja agar orang tua saya itu percaya jika saya ingin pergi dengan teman. Dan perkenalkan :
- Ayah saya : Suprojo ST.
Bekerja di PT.PLN (PERSERO) yg menjabat sebagai ga tau hehe yg saya tau beliau bekerja sebagai manajer di bidang lain yg mengurusi masjid dan santunan santunan. Ayah saya asli orang semarang dan saya piker syah saya itu orang yg pekerja keras, keras kepala tapi tidak jarang juga merendahkan dirinya. Yg saya banggakan itu bahwa beliau adalah orang yg sabar dan apa ada nya dan tidak lupa sederhana.
- Ibu saya : Trisni wati
Hanya seorang ibu rumah tangga biasa yg hanya mengurus anak dan keadaan rumah dan tentunya keuangan keluarga. Beliau adalah manajer + bendahara di rumah saya. Terus terang saya paling takut sama beliau di bandingkan sama ayah saya. Aslinya sih baik bgt tp kalo udah marah serem banget jarang marah si orangnya. Beliau begitu berarti bagi saya. Jika ada yg mengganggu ibu saya saya berani memukuli orang tersebut termasuk ayah saya sendiri.
untuk fotonya nyusul yah soalnya masih bingung mau nge upload yg mana hehehe

Categories:

Leave a Reply